Pelatih Mesir: Kami Optimis Salah Akan Tampil Di Rusia

0

Infosumutnews.com – MESIR berharap Mo Salah akan cocok untuk pembuka Piala Dunia melawan Uruguay.

Baca: 8 fakta unik moh salah bintang sepakbola dunia dari liverpool

Superstar Liverpool cedera bahunya di final Liga Champions pada 26 Mei dan diperkirakan akan absen setidaknya selama tiga minggu.

Tapi sekarang pelatih Mesir Hector Cuper telah mengungkapkan Salah, 25, bisa kembali lebih cepat dari jadwal dan bermain di pertandingan Grup A pertama mereka pada 15 Juni seper

Baca juga: messi berikan pujian untuk kepergian zidane dari real madrid

Cuper, sebelum timnya bertanding di laga persahabatan melawan Belgia bebapa waktu lalu mengatakan: “Kami mendapat kabar baik dari dokter kami – kami berharap dia akan bersama kami sebelum Uruguay.

“Kami optimis dan kami melakukan yang terbaik.

“Dalam tahap pemulihannya ini bukan hanya perawatan untuk bahunya, tetapi kami juga perlu meningkatkan stamina dan tingkat kebugarannya karena cedera telah mencegahnya untuk berlatih seperti biasa.”

Cuper, 62, juga membalas klaim Sergio Ramos bahwa Salah bisa bermain walau cedera.

Baca juga: inilah tipe olahraga yang di rekomendasi saat sedang berpuasa

Dia menambahkan: “Saya bukan dokter, saya tidak tahu apakah Ramos adalah seorang dokter, tetapi itu adalah pemain yang bermain ketika final dan sedang cedera.

“Saya tidak memiliki keraguan bahwa jika dia bisa terus bermain, dia akan melakukannya, karena final Liga Champions luar biasa.

“Pendapat saya adalah bahwa Salah memiliki cedera penting, ada pemulihan [proses] yang bisa kita lihat, dan kami optimis tentang kemungkinan dia bermain di Piala Dunia

“Kami mendengarkan banyak hal, tetapi kenyataannya adalah bahwa dokter memulihkan atau mengkonfirmasi masalah pada pemain.”

Baca juga: ternyata semua penyakit bisa di sembuhkan dengan obat ini menurut-rasulullah

Salah mengunggah foto ke halaman Instagram-nya pada hari Rabu yang menunjukkan dia santai dan pulih di bawah sinar matahari.

Bintang Liverpool, yang berdiri di balkon yang menghadap ke pantai, tidak mengungkapkan lokasinya.(Ak)

TINGGALKAN KOMENTAR