Ternyata Korban KM Sinar Bangun Yang Tenggelam di Danau Toba 180 Orang

0
Km Sinar Bangun
Istimewa

InfoSumutNews.com– Senin 18/6/2018 telah terjadi kecelakaan di perairan danau toba, sumatra utara. awalnya info yang di himpun dan tersebar korban hanya ada 80 orang di kapal, ternyata info terbaru korban di kapal ada hingga 180 orang.

Jumlah laporan orang hilang yang diduga korban kapal tenggelam Kapal Motor Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara, terus bertambah.

Pada hari ketiga pencarian, Rabu (20/6/2018) laporan orang hilang mencapai 180 orang.

Data terbaru ini yang dihimpun di Posko Sat KM Sinar Bangun dan sudah diklarifikasi dengan data Posko Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumut.

Sebelumnya, Kasiops Kantor SAR Medan M Agus Wibisono mengatakan hingga Selasa  (19/6/2018) sore hari belum ada perkembangan lebih lanjut terkait korban tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun.

Malah jumlah korban yang melapor kehilangan keluarga tambah banyak.

“Hingga kini sudah ada 150 orang keluarga yang melaporkan kehilangan keluarganya dalam tragedi tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun,” kata Agus, Selasa (19/6/2018) kemarin.

“Tapi yang jelas, yang real masih 128 orang tadi. Sisanya hingga 150 orang ini, masih terus kita selidiki,” tambahnya seperti dilansir di TribunMedan.

TINGGALKAN KOMENTAR