Ulil Albab Medan Ajak Umat Muslim Qurban Di Pelosok Sumut

0
flyer ptq
Foto; Ulil Albab

InfoSumutNews.com-MEDAN, Musim Haji Telah tiba, itu artinya bulan depan agustus 2018 akan melaksanakan hari raya iedul adha. Pada iedul adha umat muslim yang cukup dan sanggup dalam hal materi di anjurkan untuk berqurban kambing, domba atau lembu.

Ulil albab, sebuah yayasan non profit yang bergerak dalam menghimpun dana umat untuk kegiatan sosial seperti kesehatan,tebar qurban, pendidikan,setiap tahunnya yayasan ulil albab selalu menebar qurban yang konsennya ke pelosok-pelosok desa yang ada disumut yang bahkan tak jarang desa tersebut tidak ada listriknya.

“Masalah qurban di sumut bukan lagi soal jumlah tapi lebih pada ketimpangan distribusi, qurban di pelosok masih minim.” Ucap Direktur Ulil Albab, Ir Munawar.

Masih Ucap Ir Munawar, daerah pelosok yang kami distribusikan qurban mulai dari Karo, Humbang hasundutan, Dairi, pak pak barat, labuhan batu, tanjung balai, dan ada ribuan desa pelosok lainnya yang sudah kami distribusikan hewan qurban dari domba hingga lembu. Kami sangat terbuka bagi anda yang ingin bekerja sama dengan kami baik pribadi, instansi, organisasi, komunitas yang ingin qurban nya di distribusikan pada daerah pelosok yang tepat.

Jika anda ingin tahu lebih lanjut profil yayasan ulil albab, apa saja kegiatannya,  silahkan anda lihat disini >> Profil Yayasan Ulil Albab  (Rz/ISU)

Baca Juga: seleksi Masuk Mandiri unimed akan tutup 23 july

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR