5 Tempat Wisata ini Larang Kedatangan Turis Wanita

0
Ilustrasi/NET

Infosumutnews.com – Weekend adalah momen yang tepat untuk digunakan melepas penat yang bikin kamu fresh lagi guys. Mengujungi tempat seru yang punya view kece memang hal menyenangkaan loh guys.

Namun sayangnya ada beberapa tempat keren yang masih memberlakukan larangan tentang kunjungan para pelancong wanita nih guys.

Percaya atau nggak? Di zaman emansipasi seperti sekarang ini ternyata masih akan kamu jumpai lho tempat-tempat seperti itu.

BACA JUGA : Benarkah Keluar dari Zona Nyaman Dapat Memperkuat Hubungan Cinta

Well, beberapa destinasi keren di dunia berikut ini ternyata melarang keras wanita untuk melancong lho, kira-kira apa alasannya?

Yuk simak selengkapnya

1. Gunung Athos, Yunani

Gunung cantik yang terletak di Yunani ini bernama Athos, yang merupakan empat pertapaan bagi dua ribu biksu dan bagian dari 20 biara Ortodok Timur.

Tempat ini ternyata masih bisa dikunjungi oleh turis namun hanya berlaku untuk kamu laki-laki aja, dan aturan ini berlaku sudah puluhan tahun lamanya.

2. Gunung Omine, Jepang

Gunung Omine di Jepang, meraupakan kawasan yang sangat diaggap suci oleh umat Shinto di sana.

Tak sembarang orang boleh menginjakkan kaki di kawasan ini khususnya disatu daerah yang bernama Nara, dan perempuan dilarang keras menginjakkan kaki ke sana loh.

3. Galaxy Waterpark, Jerman

Satu waterpark di Jerman yang bernama Galaxy ini sebenarnya masih memperbolehkan wanita untuk mengunjungi kesana, kecuali permainan X-treme Faster.

Konon katanya wahana ini banyak mendapat pengaduan dari para wanita tentang cedera di vagian organ vitalnya setelah menaikinya, serem yah?

4. Kuil-kuil Hindu di India dan Bali

Di beberapa kuil di India dan Bali memilki aturan tak tertulis tentang larangan kunjungan bagi wanita sedang haid.

Kuil merupakan tempat yang disucikan bagi umat Hidu di India dan Bali, maka itu hanya para pengunjung yang bersih yang diperbolehkan masuk.

5. Arab Saudi

Bagi seorang pelancong wanita lajang yang ingin mengunjungi Arab Saudi sebagai turis bersiaplah untuk beralih memesan tiket perjalanan ke Mars.

Kenapa begitu? Pada tahun 2010 ada ketentuan tentang pelancong wanita saat traveling ke Arab Saudi harus ditemani seorang laki-laki.

Selain itu, turis wanita juga tak diperbolehkan mengemudi di jalanan Arab Saudi, lho.

Happy traveling! [tribunnews.com]

TINGGALKAN KOMENTAR