Kapolres Labuhanbatu Minta Jemaat Laporkan Tindak Kejahatan

0

Infosumutnews.com, LABUHANBATU – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, para jemaat diminta untuk melaporkan tindak pidana kejahatan yang terjadi di lingkungannya masing-masing.

BACA JUGA : Siaga Menghadapi Tsunami

“Apabila menemukan adanya tindak pidana agar melaporkan kepada pihak kepolisian, bisa melalui Bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing serta mengimbau,” ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kabag Sumda Polres Labuhanbatu, Kompol S Purba, saat melakukan Minggu Berkat, Minggu (30/9/2018) di HKBP Pardomuan Nauli, Kecamatan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, dia meminta kepada jemaat agar mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keluarga agar terhindar dari penyalahgunaan dan bahaya narkoba

Didampingi Pamen Polres, Kompol P Nainggolan, Kasat Sabhara, AKP H Simanjuntak, perseonel Polres dan PNS Polres, Kompol P Nainggolan, juga menyampaikan titip salam Kapolres dan meminta maaf karena tidak dapat hadir oleh karena ada tugas di Medan.

Kepada pengurus Gereja, Kabag Sumda juga menyerahkan bantuan 50 zak semen dari Kapolres Labuhanbatu dan jajaran guna pembangunan gereja HKBP Pardomuan Nauli. [Compenk]

TINGGALKAN KOMENTAR