Begini Pesan Waka Polres Labuhanbatu kepada Abang Becak

0

Infosumutnews.com, LABUHANBATU – Mempererat hubungan silaturahmi dan terjalinnya ukhuah islamiyah, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono meminta seluruh pihak bersama-sama membangun ketertiban di Labuhanbatu.

BACA JUGA : Caleg Dan Parpol Harus Bersikap Proporsional Selama Masa Kampanye

Hal itu disampaikan Waka Polres saat melakukan silaturahmi dengan puluhan abang becak di Kota Rantauprapat, Rabu (3/10/2018).

“Terima kasih atas kehadiran abang-abang becak atas undangan dari Polres Labuhanbatu. Saya merasa senang dapat berkumpul dengan abang-abang becak semuanya,” tutur Waka Polres.

Wakapolres juga menyampaikan agar kiranya abang-abang becak dapat mematuhi aturan berlalu lintas, dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan lainnya.

“Saya juga berharap kiranya abang-abang becak dapat bekerjasama dalam memerangi narkoba, berikan informasi ke pihak kepolisian apabila ada mengetahui tentang peredaran narkoba, pasti akan dilakukan penindakan,” tukasnya.

Sebelumnya, saat pelaksanaan apel pagi rutin di Mapolres Labuhanbatu, Waka Polres Labuhanbatu dalam arahannya berpesan agar setiap personel meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Beban kerja dan anggaran harus disalurkan, serta bangun komunikasi yang baik kepada anggota dan jangan ada yang dianaktirikan. Kemudian, kebijakan pimpinan harus didukung,” pintanya. [Compenk]

TINGGALKAN KOMENTAR