Bripka Iskandar Muda Sipayung Sandang Gelar Doktor Bidang Ilmu Hukum

0

Infosumutnews.com, LABUHANBATU – Salah seorang personel Polres Labuhanbatu, Iskandar Muda Sipayung S.H, M.H, resmi menyandang gelar Doktor Bidang Ilmu Hukum, usai mengikuti pendidikan kuliah di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Kota Semarang.

BACA JUGA : Gondol Sarang Burung Walet, Duo Sekawan ‘Disangkarkan’ Polisi

Saat ini, Iskandar berhasil menggeluti dunia pendidikan di bidang hukum dengan prestasi yang luar biasa. Kini, namanya menjadi Bripka DR. Iskandar Muda Sipayung S.H, M.H.

Bripka Iskandar terus memacu semangatnya dengan menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Usai mengecap pendidian Pasca Sarjana S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Universitas Labuhanbatu (STIH) lulus tahun 2010, dia kembali melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Medan Area lulus tahun 2016. Dan kemarin, pada Minggu 14 Oktober 2018, diapun berhasil menyelesaikan kuliah program S3 di Unissula Semarang menekuni ilmu Kontruksi Hukum Eksekusi Jaminan Fidusia yang Memiliki kekuatan Eksekutorial dengan berbasis keadilan.

Makanya tak heran, dia berhasil menyelesaikan kuliahnya karena dalam hidupnya memiliki moto yang tulus yakni Berbuatlah Sesuatu Yang Terbaik Dengan Hati hati, Cepat, Tepat Dan Pasti”.

Pria berperawakan lembut, ramah dan gagah ini Lahir di Silau Rakyat tanggal 17 Agustus 1985. Iskandar muda berhasil lulus masuk pendidikan kepolisian tahun 2004 gelombang ke 2 dengan NRP 85080463.

Riwayat Kedinasan :

  1. Tahun 2005 Dinas di Sat Shabara Polres Labuhanbatu
  2. Tahun 2008 mutasi dinas di Sat Reskrim Unit Jatanras yang saat ini sudah berganti nama menjadi Unit Idik I Resum sampai sekarang

TINGGALKAN KOMENTAR