Mabes Polri Sebut Polres Persiapan Palas Mewah

0

Infosumutnews.com, PALAS – Kabaglem Rolenta Serena Mabes Polri menyebut, Polres Persiapan Palas yang baru berdiri dinyatakan telah memadai dan tergolong mewah.

BACA JUGA : Rebusan Pembalut Wanita Ngandung Narkotika Belum Ditemukan di Sumut

“Sudah sangat memadai dan tergolong mewah untuk polres yang baru berdiri,” kata Kabaglem Rolenta Serena Polri Kombes Pol Yasdan Rivai kepada Bupati saat melakukan kunjungan kerjanya bersama Tim Poldasu ke Polres persiapan Kabupaten Padang Lawas, Kamis (8/11/2018).

Tim Mabes Polri terdiri dari Kombes Pol Revindo, AKBP Ayi Supardan, Pembina Drama.Leny Rotua, Penata Ahmad Bustami dan pendamping Tim dari Poldasu, AKBP Harry Margianto, Kompol Khairul Bahri.

Namun, kata Yasdan, dia tidak bisa memutuskan kapan Polres Persiapan Palas menjadi Polres defenitif, karena hal tersebut melalui mekanisme rapat di Mabes Polri.

“Kita mengapresiasi dukungan masyarakat Palas terhadap berdiri Polres didaerah ini sebagai bentuk memberikan pelayanan hukum yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TS0) menyambut baik kedatangan Tim Mabes Polri untuk peninjauan langsung Polres Palas.

“Proses pembangunan Polres sudah berjalan selama dua tahun, dibangun tanpa mengunanakan APBN atau APBD, melainkan anggaran konsorsium dari pihak perusahaan yang ada di Palas ini,” kata Bupati.

Bangunan rumah Dinas Kapolres, Waka Polres serta Kabag dan Kasat sebanyak 8 unit telah dibangun ditambah 2 barak panjang bagi anggota Polri.

Hadir pula para Pimpinan OPD, Wakil Bupati H.Ahmad Zarnawi, Sekda Palas Arpan Nasution dan sejumlah perwira dari Polres Tapsel dan Polres persiapan Palas. (Ibnu Nasution)

TINGGALKAN KOMENTAR