Rebusan Pembalut Wanita Ngandung Narkotika Belum Ditemukan di Sumut

0

Infosumutnews.com, MEDAN – Kasus adanya temuan tentang air rebusan pembalut wanita yang bisa membuat fly (mabuk), kini masih terus diendus BNNP Jawa Tengah. Ternyata kasus tersebut belum ada ditemukan di daerah Sumatera Utara (Sumut).

BACA JUGA : Pencuri Lembu Dibekuk Polisi di Rumahnya

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara Brigjen Marsauli Siregar pada wartawan, Kamis (8/11/2018) mengatakan jika memang air rebusan pembalut wanita mengandung narkotika tentunya harus ada uji laboratorium (Lab) terlebih dahulu.

“Seperti sabu, ekstasi atau pun ganja misalnya. Jika bahan ini diuji lab pasti mengandung psikotropika. Nah untuk air rebusan pembalut wanita harus diuji lab secara menyeluruh. Apakah bahan didalam pembalut wanita ada zat mengandung narkotika atau tidak,” ungkap Marsauli.

Sambung Marsauli lagi, untuk di Sumatera Utara sendiri memang hingga saat ini belum ditemukan adanya warga yang merebus pembalut wanita tersebut.

“Di Sumatera Utara ini memang belum ada kita temukan kasus perebusan pembalut wanita. Seperti yang saya katakan, jika bahan atau zat di dalam pembalut wanita mengandung narkotika harus diuji laboratorium (Lab) secara menyeluruh,” tutur Marsauli. [Sarla]

TINGGALKAN KOMENTAR