3 Tropi Disabet Apik Crosser Binaan Rizky Azy Ponsel Sibuhuan

0
Crosser Binaan Rizky Azy Ponsel Sibuhuan berhasil menyabet 3 tropi dalam kejuaraan motorcros Tropi Jazy Dandim 0212/TS dan DPD KNPI Padangsidimpuan

Infosumutnews.com, PALAS – Tim Crosser binaan Rizky Azy Ponsel Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas berhasil menyabet juara II, III dan IV pada Kejuaraan Motocross memperebutkan Tropi Jazy, Dandim 0212/TS dan DPD KNPI Padang Sidempuan.

BACA JUGA : Percepat Pembangunan melalui Inovasi Desa

Kejuaraan Motocross Tropi Jazy ini mampu mendapatkan tempat di hati para pembalap maupun pencinta motocross. Karena antusiasme para crosser untuk mengikuti ajang ini datang dari berbagai daerah untuk bertarung di ajang paling bergengsi di Kota Padangsidimpuan.

Pembina motorcros Rizky Azy Ponsel, Ipda Mujiono dan sponsor Jhon Feri Nasution mengatakan, para crosser mereka berhasil membawa pulang tiga trophy dari kejuaraan tersebut, Minggu (18/11/2018).

“Namun, crosser kita pada kejuaraan motorcros kali ini hanya berhasil sebagai juara II untuk kelas bebek modif 4TK serta kelas bebek campuran Tapanuli Raya sebagai juara III dan IV,” tandasnya. (Ibnu Nasution)

TINGGALKAN KOMENTAR