Sepulang dari Tabligh Akbar di Asahan, Ustadz Ali Samosir Apresiasi Kapolres Labuhanbatu

0

Infosumutnews.com, LABUHANBATU – Setelah difasilitasi dan dilepas Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, akhirnya rombongan peserta yang mengikuti Tabligh Akbar Satgas Nusantara di Asahan, tiba di Mapolres Labuhanbatu, Kamis (6/12/2018) sekira pukul 17.00 sore tadi.

BACA JUGA : Polres Labuhanbatu Sikat 4 Pelaku Perjudian

Kepulangan rombongan mendapat pengawalan langsung Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bersama personel dengan selamat.

Salah seorang tokoh agama Ustadz Ali Samosir dan juga Ketua PCNU Kabupaten Labuhanbatu, yang ikut dalam rombongan saat diwawancarai awak media ini sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumut, terkhusus Kapolres AKBP Frido Situmorang, yang sudah memfasilitasi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti Tabligh Akbar di Kabupaten Asahan.

“Ini patut kita apresiasi, dengan harapan sinergitas antara masyarakat dan pihak kepolisian saling mendukung dalam memasuki masa pemilihan umum tahun 2019 agar berjalan kondusif,” ujar Ustadz Ali Samosir didampingi Jamaluddin Ritonga.

Dia berharap, ke depannya kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi terkhusus dalam penyampaian sasaran materi siraman rohani yang disampaikan pada Tabligh Akbar tersebut.

“Mungkin saja karena baru kali ini diadakan kegiatan seperti ini. Tapi kita berharap ke depannya semakin baik lagi,” harapnya.

Selaku tokoh agama dan juga mewakili masyarakat Labuhanbatu, dirinya bangga dan mengapresiasi usaha yang dilakukan AKBP Frido Situmorang dalam menjaga kondusifitas Labuhanbatu Raya terkhusus Ika Bina En Pabolo ini.

“Prestasi kinerja Bapak Kapolres AKBP Frido Situmorang, dalam menjalankan tugas, sudah cukup maksimal dengan bersinergi terhadap seluruh elemen masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama,” jelasnya.

Oleh karena itu, masyarakat Kabupaten Labuhanbatu siap membantu mendukung kegiatan positif kepolisian Polres Labuhanbatu. [Compenk]

TINGGALKAN KOMENTAR